Home » » PurrEver Ranch: Rumah Untuk Para Kucing

PurrEver Ranch: Rumah Untuk Para Kucing

Written By s'sinta on Senin, 21 Juni 2010 | 14.12

PurrEver Ranch dibuka kucing pada bulan Juni 2004 ketika Rita Wood menyadari bahwa walaupun ada banyak kelompok binatang penyelamatan di daerah itu, tidak satupun dari mereka berfokus pada kebutuhan khusus senior tunawisma atau kucing,. Dia mendirikanPurrEver Ranch , sebuah rumah perawatan non-profit untuk kebutuhan khusus kucing dan senior dengan penyakit atau masalah perilaku.

Berikut ini kisah tentang bagaimana PurrEver Peternakan bisa mulai - Pentingnya Menjadi Khusus:

Pada bulan Mei 2004, saya (Rita) turun oleh penampungan untuk menaruh beberapa lidah buaya pada beberapa hidung kitties sakit di isolasi. Aku diberitahu itu akan menjadi hari yang menyedihkan & bahwa euthanizations akan berlangsung.Pada awalnya saya mencoba untuk menerima kenyataan bahwa CAS adalah tempat penampungan membunuh. Aku berusaha meyakinkan diriku bahwa aku telah menyelamatkan beberapa kucing yang saya merawat & benar-benar tidak mampu mengambil lebih masuk

Khusus

Saya bertanya apakah aku bisa memberi makan ikan tuna beberapa dengan kucing kucing untuk makan terakhirnya & diberikan izin untuk melakukannya. Ketika saya membuka bisa, kucing itu mulai berbicara kepada saya. Mewing badai. Dia tidak harus membuka mulutnya sekalipun, aku mendengar setiap kata katanya. Saya menolak untuk melihatnya. Saat itulah si kucing mulai melambaikan kaki ke arahku untuk mendapatkan perhatian saya-sumpah-dia melambaikan kaki kanannya up & down. Aku ragu-ragu menatap matanya & mendengar menjerit-jerit, "HELP ME!" Dengan air mata di mata saya, saya membuka sangkarnya, menjemputnya & merasa teror itu berjalan seluruh tubuhnya. Aku memegang erat & berbisik lembut, "kau pulang bersamaku, khusus." Aku dia berganti nama khusus karena itulah yang dia.

Itu adalah pada saat itu PurrEver Ranch, tempat kudus kucing, aku telah memimpikan selama bertahun-tahun menjadi kenyataan-. Aku akan memberitahu Anda bahwa saya telah menyelamatkan kucing saya sepanjang hidup, tapi kebenaran they've diketahui telah menyelamatkan saya.(Check out mereka halaman Facebook )

senior cat

Bach

Simpan Meow Proyek:

Melalui saya Meow Simpan Commentathon proyek (untuk setiap komentar yang Anda buat, saya secara pribadi menyumbangkan 5 sen dari saku saya sendiri), saya telah mengumpulkan $ 200.Bukan banyak, tapi saya berharap untuk mengambil kesempatan ini untuk meningkatkan kesadaran penyelamatan hewan. Aku tanya Brian , salah satu yang paling sering pengunjung untuk mencalonkan kelompok menyelamatkan tiga pilihan. Salah satunya adalah PurrEver Ranch .

Ternyata PurrEver Ranch sangat membutuhkan perumahan permanen. Aku memutuskan untuk mengirim mereka sumbangan dan saya senang bahwa saya bisa membantu meskipun hanya sebagian kecil dari apa yang mereka butuhkan.

"Puff. Ya, ia WS yang manis. Hadiah dari langit Bagaimana orang bisa berdagang dia dalam bagi seorang pria di luar saya.. Tentu saja pacarnya itu pergi bulan kemudian & kucing dia ingin kembali. Tidak, Jose Anda ambil. Dia ke shelter untuk membunuh. Puff meninggalkan dunia ini mengetahui ia dicintai, WANTED dan penuh ciuman Puff tersebut. kucing sihir Tinggal di PurrEver.. Dan di tanah kucing, Puff adalah salah satu TERBAIK! puffers merindukanmu. merindukanmu banyak. " - Rita

Tantangan lain yang PurrEver Ranch menghadap:

"Kami juga memiliki hampir 20 kucing dari berbagai sampah mulai dari bayi sampai remaja. Kami tidak diatur untuk adopsi seperti kita rumah perawatan dan tidak menerima dana hibah memandulkan netral / yang paling mendapatkan orgs penyelamatan. Penampungan tidak elligible untuk hibah. Tidak ada yang ingin membantu yang tidak diinginkan, orang tua, orang sakit - yang "unadoptable". Bahkan perusahaan tidak menyumbangkan produk seperti makanan dan sampah coz kucing itu tidak dapat sampel.

Sebuah toko hewan peliharaan lokal Hollywood Feed di Oakland TN telah menawarkan saya tempat untuk kegiatan adopsi. Tapi pemeriksaan hampir 20 anak kucing akan menjadi tantangan keuangan sangat besar.Tapi harus ada yang merawat mereka. Tidak ada penampungan hewan di Fayette Co, TN dan PurrEver adalah penyelamatan kucing saja. "

cute calico kitten

"Puddy Tat! Gadis kecil ini cukup mistis. Ketika saya Sinatra meninggal, selama seminggu setelah kematiannya, dia melakukan hal-hal hanya dia Tidur di mana saja ia tidur.. Ketika aku akan menangis, akan mengeong & lembut mengais di wajahku. Ketika aku lelah dengan lonliness, ia lembut akan merangkak di dada saya seperti Sinatra & mendengkur jaminan nya Seperti biasa ia lakukan.. Ada sebuah lagu Diamond Rio, "Aku Percaya" dan saya lakukan. Saya percaya. Anda dapat mendengarkan di Pawprints halaman kami. " - Rita

cute senior cat

"Monte, menyelamatkan kucing Katrina Masih mencari manusia, tapi. Mengira dia mungkin terbaik memiliki rumah sendiri. Manusia sendiri. Tidak packcat seorang. Anak manja. Sang kekasih." - Rita

cute playful calico kitten playing

Kitty kitty bang bang

cute senior cats snuggling

Figero & Clara Cara

cute rescued bengal cat

"Ace - Pria Bengal diselamatkan dari peternak mengerikan yang membuatnya, istri-istrinya dan anak-anak di ruang penyimpanan berjendela. Sekarang dia hidup seperti macan tutul ia melonjak menjadi Hanya harus berbagi foto ini keren.." - Rita

cute rescued cat

cute rescued senior cats

PurrEver Ranch - Hospice untuk kucing senior

cute ginger senior cat at cat hospice

Charlie "Apakah ini membuat pantatku terlihat besar?"

cute rescued senior cats

cute rescued white cat

"Isabella datang kepada kita dari tempat penampungan membunuh. Direktur memanggil saya dan memberitahu saya bahwa mereka memiliki 5 mos anak kucing tuli yang belum disosialisasikan dengan baik & menggigit & menyerang semua orang. Aku mengambil Isabella up & membawanya kembali ke PurrEver. A beberapa bulan di sini, dia masih menggigit & benar-benar menciptakan kekacauan Siapa yang tahu anak kucing tuli bisa menjerit begitu keras?.! Suatu malam di dapur saat aku sedang memberi makan kawanan makanan basah, dia melanjutkan persoalan hampir beberapa membelai geezers keluar kataku. bergurau kata yang sangat tegas (untuk kucing tuli), "Sekarang, dengarkan di sini wanita muda, Anda baik bentuk atas atau pengiriman Anda keluar" Itu adalah nite musim panas & aku mengenakan celana pendek ketika saya merasa kaki lembut. pada paha saya. Saya melihat ke bawah & itu Isabella mencapai up & karena kurangnya kata-kata yang lebih baik, memegang saya. Dia menekan kepala kecilnya kakiku & seperti yang kurasakan hidung lembut basah kakiku, air mata dari mata saya timbul dari kelembutan semata-mata itu semua Dia diselenggarakan. saya untuk beberapa detik ... aku meraup tubuhnya (dia bukan kucing yang katun untuk diadakan) & berkata, "kau tidak akan berhasil, babygirl manis." Dia dihargai saya dengan sebuah pukulan cepat di wajah dan mrrrrroooooowwww dalam Pelukan waktu. sudah berakhir. Itu adalah beberapa tahun yang lalu & Isabella masih di sini Dia masih trys untuk membangkitkan hal-hal dan memiliki kasih karunia seekor kambing.. Tapi dia membuat saya tertawa bersamanya kebodohan dan ia memegang hati saya ketika dia masih. Aku kadang-kadang bangun di malam hari untuk menemukan tidur di dada saya. " - Rita

sumber: lovemeow.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger