Home » » Harlan si Tunawisma Yang Menemukan Kembali Kucingnya Yang Hilang

Harlan si Tunawisma Yang Menemukan Kembali Kucingnya Yang Hilang

Written By s'sinta on Senin, 21 Juni 2010 | 14.23

Foto: Kepka Mike / babad ini

Seorang pengemis jalanan, Daniel Harlan, bukan satu-satunya orang tunawisma di kota San Fransicso ramai, tapi dia pasti berdiri paling keluar satu karena kucing pesek nya / Eksotis Himalaya, Samantha.

Kebanyakan orang memperhatikan gelandangan ini karena kucing yang cantik, tapi Samantha tidak bisa ditemukan karena Harlan percaya bahwa ia dicuri .

Samantha adalah hal yang mungkin Harlan hanya benar-benar peduli dalam hidupnya.

Jumat lalu, ketika Harlan pergi ke toko terdekat untuk membeli beberapa makanan untuk Samantha dan dirinya sendiri, dia meninggalkan kucing di tali terikat ke kemahnya dan hanya pergi selama beberapa menit. Ketika ia kembali, kucing dan tenda telah hilang.

Foto: Kepka Mike / babad ini

Harlan ke mana-mana di daerah itu untuk mencari kucing. Dia bahkan mengunjungi kantor polisi, tetapi polisi tidak punya waktu untuk mencari kucing gelandangan itu. Dia juga pergi ke SPCA dan penampungan hewan kontrol, tapi mereka tidak punya kucingnya.

Harlan dan Samatha itu difoto oleh The Chronicle satu kali untuk sebuah cerita tentang Market Street.Harlan pergi ke The Chronicle bantuan, berharap seseorang akan kembali kucing setelah melihat gambar di koran.

Harlan pikir kucing itu dicuri untuk uang karena Samantha adalah berkembang biak mahal di mana dia menghabiskan $ 2.200 kembali hari-hari ketika ia punya uang.

Samantha adalah teman terbaik Harlan, campanion dan seseorang yang dapat menenangkannya dan membantunya. "Dia dengan saya 24 / 7" katanya.

Tapi ternyata bahwa seorang pria bernama Tom Neville melihat kucing itu dan bertanya sekitar untuk melihat apakah ada orang tahu siapa kucing itu milik, tetapi tidak ada yang tahu apa pun. Jadi, dia memutuskan untuk mengambil kucing dengan dia untuk bekerja. Ketika dia melihat foto dari orang tunawisma dan kucing itu dicetak di koran, dia sadar itu Samantha, jadi ia menghubungi Harlan dan bersatu kembali kedua.

Harlan menangis ketika melihat kucing. Neville ditawarkan untuk membeli kucing itu, tapi Harlan menolak dan mengatakan dia tidak bisa menjual kucingnya. Neville memberi orang itu makanan kucing dan $ 40 yang digunakan untuk membeli Harlan beberapa hal untuk kucing, tenda baru dan beberapa kebutuhan.

melalui SFGate.


sumber: lovemeow.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger