Home » » Wawancara Dengan Maru

Wawancara Dengan Maru

Written By s'sinta on Senin, 21 Juni 2010 | 13.45

maru in a box cute scottish fold cat pic

Maru, © mugumogu

cute maru the cat when he was a kitten

Maru ketika ia mugumogu © kucing

Ingat kucing Jepang yang telah memenangkan jutaan hati orang di YouTube dengan kejenakaan konyol dan obsesi untuk kotak? Maru, seorang Skotlandia menjadi gembira-eared Lipat, telah menjadi meme internet dan bahkan tampil di acara Ellen DeGeneres 'dan menunjukkan berbagai TV lain di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya. Kami telah berbicara kepada Maru dan hooman dan mendapatkan sendok dalam kehidupan Maru's.

Ketika Maru pertama kali memasuki rumahnya, dia hanya empat bulan, tapi dia beratnya di atas 5 lbs (2.4kg) sudah.Maru selalu kucing gemuk. Nama "Maru" berarti "bulat" dalam bahasa Jepang, tetapi menurut hooman Maru's, Mugumogu tidak nama dia karena bentuknya bundar. Nama diputuskan sebelum Maru tiba. Ini adalah nama pendek dan mudah bagi kucing untuk mengerti.

obsesi Maru dengan kotak dimulai ketika dia masih anak kucing. Ia bermain dengan kotak dan menggunakan mereka sebagai tempat tidur. Maru yang nakal dan suka perintah perhatian. Dia akan bertindak konyol dengan sengaja untuk membuat orang melihat dia. Maru suka bermain dengan air. Setiap kali Mugumogu adalah mencuci di kamar mandi, Maru akan bergabung dan memukul air dengan cakar kecilnya.

Pada bulan November 2007, Maru memutuskan untuk memulai blog sendiri untuk berbagi cerita dengan dunia. Waktu itu bulan Juli, 2008 ketika Maru upload video pertama YouTube. video-nya menjadi sangat populer sehingga ada angin puyuh menyapu Maru cinta melalui Internet. Lebih dari 48.000 orang telah berlangganan saluran YouTube Maru dan lebih dari 46 juta tampilan telah dihasilkan pecinta kucing dan Maru's fans dari seluruh dunia. (Saat ini Maru tidak memiliki halaman Facebook atau berkicau, Anda selalu dapat mengunjungi Maru di blog-nya atau YouTube Channel )

cute cat maru in the sink

Maru mengasihi mugumogu © wastafel

Berikut wawancara yang diterjemahkan oleh Yuki Shirase. Lihat wawancara di kedua Jepang dan Inggris di sini.

Amy: Bagaimana Anda bertemu dengan keluarga Anda?

Maru: Saya adalah 4 bulan ketika saya pindah ke sini pada bulan September 2007. Saya tidak ingat bagaimana saya tiba di sini, tapi saya diberitahu bahwa hooman saya jatuh cinta dengan saya ketika melihat saya pada pandangan pertama.

Amy: Apa jenis makanan yang kamu suka?

Maru: Saya biasanya makan baik makanan kering dan makanan basah. Makanan favorit saya adalah ayam dan tuna.

Amy: Apa yang Anda lakukan sehari-hari?

Maru: tidur, makan, dan bermain. hooman saya selalu mengatakan bahwa saya menjalani hidup yang semua orang iri.

Amy: Apa mainan favorit Anda?

Maru: Saya suka bermain dengan tongkat bulu atau apa pun hooman saya menempel pada tongkat itu. Saya juga bermain Sembunyikan dan Carilah dengan hooman saya dan kemudian mengejar hooman saya sekitar.

cute maru the cat hiding in a bag

Maru bersembunyi di mugumogu © kantong

Amy: Apakah Anda tahu bahwa Anda terkenal di YouTube? Apa pendapat Anda tentang ketenaran Anda di YouTube?

Maru: Saya tidak benar-benar tahu bagaimana saya terkenal, tapi kadang-kadang hooman saya memberitahu saya bahwa "Semua orang menyukai Anda, Maru." Aku tidak mengerti. Saya selalu tidur begitu sibuk, makan dan bermain sehari-hari. hooman saya mengatakan bahwa itu adalah ok bahwa saya tidak mengerti selama aku bahagia.

Amy: Apakah Anda suka bermain dengan kucing lain?

Maru: Saya belum pernah bermain dengan kucing lain.

Amy: Mengapa Anda suka kotak begitu banyak?

Maru: Saya tidak tahu kenapa, tapi aku tidak bisa berhenti masuk ke kotak ketika saya melihat satu.Itu hanya membuat saya sangat senang!

Amy: Apa lagi yang Anda suka selain kotak?

Maru: Saya suka nongkrong di atas pohon kucing, dekat jendela dan di kamar mandi.

cute maru the cat napping in a bucket

Maru mencoba untuk tidur dalam mugumogu © ember

Amy: Apakah Anda lebih memilih kotak besar atau kotak kecil?

Maru: Ketika saya tidur saya seperti sebuah kotak kecil karena nyaman dan cocok untuk saya tepat.Namun, ketika saya bermain, saya lebih memilih yang besar :) .

Amy: Apakah Anda sering bermain di halaman belakang? Bagaimana Anda menyukainya?

Maru: Ini semakin panas akhir-akhir ini, jadi saya bisa bermain di halaman belakang lebih sering.hooman saya menempatkan saya pada harness ketika aku keluar, jadi aku benar-benar senang setiap kali saya melihat baju zirah. Aku suka mandi matahari, menghirup udara dan mencari bug ketika saya di luar, tapi aku merasa takut ketika saya melihat burung-burung terbang di atas saya.

Amy: Apa yang akan Anda ingin mengatakan kepada fans Anda dari seluruh dunia?

Maru: Halo, saya Maru. Terima kasih telah mencintaiku.

Maru sudah berubah 3 tahun tanggal 24 Mei tahun ini. Maru bahkan telah menerbitkan buku sendiri.Bukunya tersedia di banyak negara .

cute maru playing with toys

Maru mencintai mainan © mugumogu

cute maru the cat hiding in laundry hamper

Maru bersembunyi di binatu keranjang © mugumogu

cute maru napping in a small box

Tidak ada kotak yang terlalu kecil untuk Maru © mugumogu

cute maru the cat in cupperboard

Maru adalah gembira bahwa ia bisa cocok tubuhnya dalam mugumogu © lemari kecil

cute maru the cat napping on couch

Maru tidur di sofa © mugumogu

cute maru the cat pic

Maru memiliki wajah bulat sangat bukan? © mugumogu

cute maru the cat in a large box

Maru's obsesi kotak mugumogu ©

cute maru the cat hiding head in the box

Di mana kepala Maru's? © mugumogu

cute maru the cat in shoe box

"Kepala saya ada di sini aku menyembunyikannya.." © mugumogu

cute maru the cat big belly

"Lihat perut saya!" © mugumogu

cute maru the cat playing with a box

"Aku bisa muat tubuhku ke setiap kotak!" © mugumogu

cute maru the cat scratching

Maru melatih cakarnya © mugumogu

cute maru the cat inspecting a box

"Kotak ini terlihat baik nyata Aku suka.." © mugumogu

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger