Home » » PM Malaysia Buka Lowongan Untuk Namai Anak Kucing

PM Malaysia Buka Lowongan Untuk Namai Anak Kucing

Written By s'sinta on Minggu, 20 Juni 2010 | 20.47


PM Malaysia Beli Kucing Persia, foto pinjam dok Ghazali Bujang
najib razak
Ditengah kesibukan mengurus negara, Perdana MenteriMalaysia, Najib Razak, menyempatkan waktu senggang dengan bermain bersama seekor anak kucing. Masalahnya, Najib belum memberikan dia nama.
Maka, dia meminta publik untuk turut berpikir memberi nama yang tepat bagi si mungil lucu itu. "Saya sekeluarga tengah dalam proses memberi dia nama. Namun saya juga menerima masukan dari Anda-anda sekalian," demikian tulis Najib di blog pribadi yang dimuat di 1malaysia.com.my.

Blog terakhir itu diunggah pada Jumat (18/6).
Kucing ras Persia berwarna oranye dan putih itu masih berusia tiga bulan. Menurut laman harianThe Star dan Straits Times, hewan itu Najib beli seharga RM650 (sekitar Rp1,8 juta) saat membuka acara promosi produk dalam negeri "Buy Malaysia" pada Kamis (17/6).
Kucing yang belum bernama itu membuat Najib terkenang pada masa lalu. "Setelah sebelumnya pernah memelihara kucing, saya pun terpikat untuk mengambil mahluk yang imut ini," tulis Najib di blog pribadinya.
Dia yakin, putrinya bakal senang bila bertemu dengan anak kucing itu. Foto Najib bermain bersama anak kucing itu dimuat di laman Flickr.

Sumber - VivaNews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger