Home » » Kucing Selamatkan Pemadam Kebakaran

Kucing Selamatkan Pemadam Kebakaran

Written By s'sinta on Senin, 21 Juni 2010 | 08.23

firefighter rescue cat pic

Sebuah kebakaran grease pecah di kondominium yang milik Maria Rabun di San Diego, California. Dalam saat terburu-buru, ia meraih salah satu kucing dan bergegas keluar rumah. kondominium itu difumigasi dengan asap.

Setelah ia keluar dari pintu depan, dia menyadari bahwa kucing yang lain yang tersisa di dalamnya.Rabun menjadi histeris untuk sedikitnya.

Pemadam kebakaran datang dan melihat Roxy, kucing yang sedang bersandar di dekat pintu. Ada cakar sidik jari di pintu menunjukkan bahwa kucing itu telah berusaha untuk keluar. Kucing itu semakin lemah dan mantelnya tertutup jelaga. Morrison, salah satu petugas pemadam kebakaran dihapus nya dari rumah dan meninggalkan dia dengan masker oksigen, lalu segera kembali untuk melawan kobaran api.

Luar biasa, kucing itu sembuh tak lama setelah ia diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran tersebut. Dia mulai berjalan dan bergerak di sekitar meskipun bagaimana "lemas dan tak bernyawa" dia tampak ketika petugas pemadam kebakaran menemukan nya.

Ini bukan penyelamatan pertama ini kucing kecil. Bahkan, Roxy digunakan satu dari 9 nya hidup saat dia ditinggalkan di antara sampah anak kucing di belakang restoran.

Rabun menangis ketika dia melihat Roxy. kucing nya lebih dari sekedar hewan peliharaan padanya, mereka adalah anggota keluarganya.

Rabun sangat berterima kasih atas apa yang Morrison lakukan untuk dirinya dan Roxy. Dia memanggilnya pahlawan-nya.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger