Home » » Petualangan Kucing Sejauh 1.300 km

Petualangan Kucing Sejauh 1.300 km

Written By s'sinta on Kamis, 27 Mei 2010 | 09.30

Tak ada yang tahu bagaimana Charles sang kucing mampu bertualang sejauh 1.300 mil dari rumahnya di New Mexico ke Chicago. Tetapi ia ditetapkan untuk penerbangan pulang ke rumahnya secara gratis dengan American Airlines dalam donasi seseorang dari Albuquerque. 


Charles menghilang sekitar delapan bulan lalu saat pemiliknya, Robin Alex,  sedang ke luar kota dan ia dititipkan untuk dirawat oleh seorang teman Alex. Lalu awal pekan ini, Alex menerima panggilan dari Chicago Animal Care and Control bahwa mereka telah mengambil kucingnya yang ditemukan tersesat dan berkeliaran di jalan. 


Ternyata di dalam tubuh Charles telah tertanam microchip pelacakan antara tulang bahunya. Namun Alex tak bisa membayar tiket pulang-pergi ke Chicago untuk membawa pulang Charles, karena ia takut sang kucing mungkin akan di eutanasia. 

Namun seorang dari Albuquerque, Lucien Sims, mengatakan dia memiliki kucing yang sangat mirip dengan Charles, dan ia prihatin dengan kisah kecintaan Alex pada Charles. Maka kala Sims sedang dalam perjalanan ke Chicago pada hari Kamis untuk pernikahan, ia menjemput Charles dan membawanya kembali ke New Mexico.Sims telah membuat semua pengaturan untuk kepulangan Charles, termasuk untuk pembabasan biaya penerbangan dengan American Airlines untuk perjalanan pulang sang kucing.


sumber:http://www.medantalk.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger