Home » » Kucing Mengejar Rubah

Kucing Mengejar Rubah

Written By s'sinta on Jumat, 21 Mei 2010 | 18.52

Pemilik kucing ini adalah fotografer satwa liar fanatik. Ia memutuskan untuk tinggal selama musim dingin untuk lima bulan di kawasan lindung yang unik, Kamchatka. Namun ia tidak memiliki cara untuk meninggalkan hewan peliharaannya di rumah. Jadi, satu-satunya pilihan adalah membawa sang kucing yang bernama Ryska itu dengan perbekalan setengah tahun untuk kucing itu.

Tinggal di gudang kecil, orang ini mulai harinya setiap pagi dengan kopi plus telur goreng dan daging. Bau daging goreng segar tampaknya menjadi semacam daya tarik untuk rubah lokal. Puluhan generasi mereka tidak pernah tahu bahwa orang memburu mereka demi bulunya sehingga mereka tanpa rasa takut menyambangi si fotografer setiap pagi demi harum lezat daging itu. Bahkan beberapa rubah bersaing untuk mendekat ke jendela agar tidak hanya mencium baunya tapi mencuri daging bacon itu.

Ryska selalu dimanjakan dengan makanan kucing mahal dan tikus lokal diburu hanya untuk bersenang-senang. Singkatnya, ia sangat unaggressive. Tapi menonton pak rubah dengan bacon goreng harum itu rupanya membuatnya geram. ia mengejar rubah itu hingga rubah melarikan diri ke pohon. Begitupun dengan beruang. Mereka tidak begitu takut tapi masih lebih suka untuk tidak datang mendekat ke arah si kucing.





Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger