Home » » Beli Sofa Bekas Gratis Kucing

Beli Sofa Bekas Gratis Kucing

Written By s'sinta on Sabtu, 22 Mei 2010 | 01.36

Vickie Mendenhall saat itu membeli sebuah sofa bekas dengan harga $27. Beberapa hari setelah membeli kursi itu, dirinya sempat beberapa kali merasa mendengar suara lirih yang tak terlihat. Tentu saja dirinya segera mencari asal suara itu, tapi gak berhasil ditemukan. Suatu hari, Chris Lund, kekasih Vickie lagi asyik menonton tv di atas kursi bekas yang baru dibeli itu.

Namun seperti yang diceritakan Vickie lewat Metro.co.uk, Chris merasakan sesuatu bergerak di dalam sofa tersebut. Karuan aja Chris langsung menariknya jauh dari tembok dan mengangkat kursi itu.

Dan ternyata Chris mendapatkan seekor kucing di dalam sofa tersebut. Vickie mencoba menelepon toko tempat dirinya membeli kursi itu namun pihak toko gak tahu menahu masalah kucing itu.

Lalu deh Vickie membawa kucing itu ke tempat perawatan hewan dan memberitakan tentang si kucing lewat media dimana dia bekerja dengan harapan si kucing menemukan pemiliknya.

Dan ternyata kucing itu emang kepunyaan Bob Killion dari Spokane, Washington, di mana si kucing yang bernama Callie dan berusia 9 tahun itu hilang bersamaan dengan Bob menyumbangkan kursi itu.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger