Home » » Habiskan Gaji Buat Beri Makan Kucing Liar

Habiskan Gaji Buat Beri Makan Kucing Liar

Written By s'sinta on Sabtu, 18 Juni 2011 | 09.19

PEMATANGSIANTAR - Setiap Magdalina Batubara membunyikan klakson sepeda motor Suzuki Crystal tuanya Tanjung Pinggir, puluhan kucing yang terpencar di Terminal Tanjung Pinggir yang sepi pasti akan segera datang menghampirinya. Mama Kucing sudah datang.

Sebutan Mama Kucing diberikan kepada Magdalina, 46 tahun, karena dedikasi pegawai di Dinas Perhubungan Pematangsiantar ini yang luar biasa kepada makhluk berbulu itu. Semua penghuni Terminal Tanjung Pinggir tahu reputasinya ini. Orang-orang yang membuang kucing pun seperti tahu kucingnya akan dirawat jika dibuang ke terminal yang sepi ini.

Lina setiap harinya selama lima tahun telah memberi makan sekitar 60 kucing domestik yang ada di Terminal Tanjung Pinggir. Di Pasar Hongkong lebih lama lagi karena saat masih punya toko di pasar itu sekitar pertengahan tahun 90-an ia sudah jadi juru selamat para kucing.

Magdalina.jpg
Magdalina memberi makan kucing liar dengan penghasilannya

"Suamiku bilang kalau sehari saja tidak dikasih makan kucing ini nggak bakal mati. Tapi, aku harus pergi. Seperti ada yang kosong di dalam hati kalai tidak pergi," kata Lina, Kamis (16/6).

sumber: medan.tribunnews.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger