Home » » Kucing Melahirkan Seekor Anak Anjing?

Kucing Melahirkan Seekor Anak Anjing?

Written By s'sinta on Kamis, 19 Mei 2011 | 09.14

cat gives birth to dog


Zhou Yun, pemilik kucing, mengatakan dia tahu kucing itu sedang hamil sehingga dia tidak terkejut ketika ada dua anak kucing pada awal bulan.


Namun ketika diperiksa, dia menyadari bahwa salah satu bayi sudah mati. Namun ia melihat bahwa salah satu anak yang lainnya terlihat seperti anjing.

'Saya kemudian melihat anak kucing lainnya yang anehnya terlihat seperti anjing, " ungkap Zhou, yang tinggal di Yangshan, China timur Provinsi Jiangsu, kepada wartawan.


Zhou, yang juga pemilik seekor anjing yang suka makan dan tidur dengan teman kucing nya itu menambahkan bahwa sangat mungkin anak kucing itu adalah anak 'campuran '.


Namun Lai Xiaoyun, presiden dari sebuah klinik hewan peliharaan lokal mengatakan bahwa tidak mungkin seekor kucing melahirkan anjing.

Ada kemungkinan kucing Zhou melahirkan dua anak kucing dan satu meninggal tak lama setelah itu. Lalu kucing itu keluar dan tanpa sengaja menemukan anak anjing yang baru lahir dari tempat sampah dan membawanya ke rumah.


'Kucing dan anjing adalah dua spesies yang berbeda dan tidak mungkin untuk memiliki keturunan bersama, "pungkas Xiayoun.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger