Home » » Victoria Beckham Dilarang Pelihara Kucing

Victoria Beckham Dilarang Pelihara Kucing

Written By s'sinta on Rabu, 14 September 2011 | 01.50

Dengan kekayaan dan pamor yang dimilikinya, sepertinya akan mungkin jika Victoria Beckham bisa mendapatkan apapun yang diinginkannya. Namun ternyata tidak, ada satu keinginan kecil yang justru takkan didapatkannya selama membina rumah tangga dengan David Beckham.
Mantan penyanyi yang baru saja melahirkan anak keempatnya ini menyatakan bahwa sebenarnya dirinya ingin memelihara kucing, walaupun sudah punya dua anjing peliharaan keluarganya, Coco dan Scarlett. Namun niatnya ini terpaksa dibatalkan karena sang suami tak mengizinkannya.

Victoria Beckham Dilarang Pelihara Kucing

Namun, larangan David ini bukan karena rumah mereka sudah ramai dengan tiga bocah dan satu bayi, Brooklyn (12 tahun), Romeo (9 tahun), Cruz (6 tahun) dan bayi Harper Seven. David justru khawatir rumah mereka akan 'tercemar' karena kucing suka membawa tikus hasil buruan mereka ke rumah.
"Aku ingin punya kucing, tapi David tak memperbolehkanku memeliharanya. Dia tak mau karena khawatir kucing-kucing ini akan membawa pulang tikus. Dia tipe orang yang lebih suka anjing," ujar Victoria pada The Guardian.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger