Home » » Kucing Terjebak Dalam Pipa Karena Memburu Kelinci

Kucing Terjebak Dalam Pipa Karena Memburu Kelinci

Written By s'sinta on Jumat, 25 Maret 2011 | 03.42

Seekor kucing yang tengah mengejar kelinci tiba-tiba menemukan dirinya berada dalam sebuah tempat yang sempit, dan tak bisa keluar dari sana. Ia terjebak dalam pipa, dan cukup menyibukkan petugas pemadam kebakaran dan dokter hewan setelah itu.

cat stuck in pipe

Kucing berbulu hitam putih ini terjebak dalam pipa di sebuah gudang di Boulder, Colorado. Petugas pemadam kebakaran berupaya membebaskan kucing tersebut dengan memotong pipa, namun upaya mereka sempat gagal. Tim penyelamat pun akhirnya menggunakan alat bantu lain seperti sabun dan minyak sayur. Ketika cara itu tak berhasil juga, pipa tersebut pun diangkut menuju Humane Society Boulder Valley untuk melihat apakah ada dokter hewan yang mengetahui cara membebaskan kucing tersebut.

Namun di perjalanan, alasan sebenarnya mengapa kucing itu sampai terjebak jelaslah sudah. Seekor kelinci melesat dari ujung pipa dan membuat panik. Mereka tak tahu apakah kelinci tersebut juga sedang terjebak disana, ataukah mereka sedang melakukan hubungan cinta di dalam pipa. Pada akhirnya, kucing tersebut bebas setelah dibius dan mereka mengeluarkannya.

cat stuck in pipe YouTube
Run, Rabbit, Run!

cat stuck in pipe YouTube




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger