Home » » Kucing Berjalan Sejauh 3.218 Km Guna Temui Pemiliknya

Kucing Berjalan Sejauh 3.218 Km Guna Temui Pemiliknya

Written By s'sinta on Kamis, 24 Juni 2010 | 05.05


Karim, seekor kucing abu-abu asal Uzbekistan sungguh luar biasa. Ia menempuh perjalanan sejauh 3.218 km lebih selama dua tahun untuk menemukan kembali majikannya, Ravila Hairova.

Cerita bermula saat Hairova memutuskan untuk tinggal di Liska, Russia, bergabung dengan sanak saudaranya. Ia menyerahkan pemeliharaan Karim pada tetangganya. Agar merasa betah, ia meninggalkan kursi kesayangan yang biasa didudukinya bersama Karim berikut bantal dan piring tempat makanannya d
i rumah lamanya yang terletak di Gulistan, Uzbekistan.

Tapi dua tahun kemudian dia menemukan kucingnya dengan basah kuyup dan bercampur lumpur, dengan kondisi yang lapar menunggunya di depan pintu rumahnya yang baru di Liska, Rusia, seperti dilansir orange.co.uk, Kamis (24/6/2010). Ketika dipanggil dengan nama Karim, kucing itu segera berlari ke arah Hairova.

"Beberapa hari setelah aku pergi, tetanggaku di Uzbekistan mengabarkan Karim menghilang dan tak pernah kembali," ujar wanita berusia 52 tahun ini, sambil membelai Karim, mengisahkan. "Dia kelihatan bahagia sekarang, begitu juga aku."

Semula, Lev Kondratyev (46) suami Hairova ragu apakah betul itu Karim kucing mereka dua tahun lalu. Namun, setelah melihat tanda tertentu di tubuhnya, termasuk bekas luka di ekornya akibat terjepit pintu, ia yakin kucing itu Karim mereka.
“Kami sangat yakin dia adalah Karim karena kami melihat bekas luka di buntutnya, karena terjepit pintu waktu itu. Seratus persen kami yakin itu Karim, dan tampaknya dia pun mengenali kami,” pungkasnya.
"Dia menggunakan sembilan nyawanya untuk mencari kami," ujar Kondratyev. Bahagianya.


Dari berbagai sumber.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger