Home » » Gara-gara Masuk Lapangan, Kucing Tenar di Facebook

Gara-gara Masuk Lapangan, Kucing Tenar di Facebook

Written By s'sinta on Rabu, 02 Juni 2010 | 10.41



Laga persahabatan jelang PD 2010 antara Tunisia dan Prancis di Rades, 30 Mei 2010, sempat ditunda untuk mengeluarkan anak kucing yang masuk ke lapangan. AFP PHOTO/FRANCK FIFE
Kucing di Laga Tunisia-Prancis (© AFP 2010)

Tunis: Pertandingan persahabatan jelang Piala Dunia 2010 antara Perancis dan Tunisia yang berakhir imbang 1-1, di Rades, Tunisia, Minggu (30/6), menyisakan sebuah kisah lucu. Laga yang baru berjalan sekitar dua menit sempat terhenti ketika seekor kucing masuk ke dalam lapangan dan menolak untuk dibawa keluar.


Bek kiri Tunisia, Yassine Mikari merupakan pemain pertama yang melihat kejanggalan ini. Mikari sempat kesulitan mengejar kucing yang tampaknya sedang menikmati sorotan puluhan kamera televisi. Mikari akhirnya berhasil menangkap anak kucing berwarna hitam-putih ini dan membawanya kembali ke pinggir lapangan demi keselamatan sang kucing.


Lebih lucu lagi, saat ini seseorang telah membuatkan kucing “tenar” ini sebuah akun Facebook. Animo bersambut. Akun sang kucing di situs jejaring sosial tersebut sudah memiliki sekitar 200 fans.


Sementara itu, dalam pertandingan ini Prancis harus bersusah payah untuk menyamakan kedudukan lewat William Gallas pada menit ke-62, setelah Tunisia unggul lebih dulu lewat gol yang disarangkan Issam Jemma di lima menit pertama.

sumber: http://bola.liputan6.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger