Home » » Asmirandah Hanya Mempan Dibangunkan Oleh Kucing

Asmirandah Hanya Mempan Dibangunkan Oleh Kucing

Written By s'sinta on Senin, 09 April 2012 | 09.05


Asmirandah Jadikan Kucing Kucing Alarm
JAKARTA - Kucing bisa jadi alarm yang efektif dibanding jam weker atau kokokan ayam. Asmrindah sudah membuktikan itu. Artis cantik ini cuma mempan dibangunkan kucing meski jam weker sudah berteriak nyaring.  
"Pas subuh, dia bangunin aku shalat. Padahal alarm sudah bunyi," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Sabtu (7/4/2012).
Tugas lain kucing yang Amirandah namai Q-Tie itu adalah menemaninya shalat. Seringkali Q-Tie berbaring di samping sajadah sampai Asmirandah merampungkan shalat. "Itu lucunya dia," ucapnya seraya membelai Q-Tie di pangkuannya.
Kelakuan Q-Tie yang merupakan kucing campuran Anggora itulah yang membuat Asmirandah mengistimewakannya. Padahal di rumahnya ada lebih dari 23 ekor kucing. Bukan itu saja, Asmirandah menyebut kucing kesayangannya itu punya sifat yang mirip dengannya.
 "Kucing itu lahirnya sama ama aku pada 5 oktober 2011. Sifatnya sama dan kelakuannya sama. Jadinya aku dibuat pusing sendiri," tutur bintang iklan beberapa produk ini.
Asmirandah menceritakan pernah suatu waktu kucingnya sakit keras. Buru-buru dokter hewan dipanggil. Setelah diperiksa, ternyata dokternya bilang kalau Q-Tie hanya kangen padanya. "Dokternya cuma bilang ini kucing kalau lihat aku langsung sembuh," kenangnya seraya tertawa lepas.
Lantaran sangat intim dengan Asmirandah, Q-Tie tidak mau digendong oleh orang lain. Meski begitu, kucing tetaplah kucing. Asmirandah pernah merasakan tajamnya kuku Q-Tie menggores kulit mulusnya. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger