Home » » Kucing Presiden Hilang, Rusia Heboh

Kucing Presiden Hilang, Rusia Heboh

Written By s'sinta on Jumat, 30 Maret 2012 | 00.56


Headline
Moscow – Presiden Rusia Dmitri Medvedev, seperti biasa, bertugas menenangkan rakyatnya. Namun kali ini bukan karena isu nuklir, tapi kucingnya yang hilang.
Hilangnya peliharaan Medvedev yang diberi nama Dorofey itu, menjadi topik hangat di internet. Padahal, pers Rusia tak begitu banyak memberitakannya. Medvedev pun harus menenangkan rakyatnya via situs blog mikro, Twitter.
“Tentang si kucing. Akhirnya diketahui dari sumber yang dekat Dorofey, ia tidak menghilang. Terima kasih atas perhatian anda semua,” demikian bunyi tweet Medvedev, dilansir media RIA Novosti.
Dorofey memang menjadi tending topic setelah suratkabar mingguan memberitakan ia hilang. Bahkan, sudah muncul akun Twitter atas nama si kucing, @KotDorofey. “Saya muak dengan politik! Saya ingin berkeluarga dan memiliki anak!” demikian tweet si kucing.
Akun itu bukan satu-satunya. Terdapat satu lagi atas nama @DorofeyRussia. Blogger bergurau, menyatakan kepergian Dorofey kemungkinan karena Medvedev akan meninggalkan posnya sebagai presiden, Mei mendatang.
Suratkabar mingguan lainnya, Sobesednik melaporkan, Dorofey yang diyakini keturunan Siberia, lari dari kediaman Medvedev di dekat Moscow dan polisi meninggalkan tugas mereka untuk mencari si kucing kesayangan itu.

sumber: inilah.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger