Kucing Himalayan

Written By s'sinta on Sabtu, 03 Maret 2012 | 02.56







Kucing Himalayan berasal dari negeri Persia (sekarang Iran), beberapa penggemar kucing kadang menyebutnya kucing persia colorpoint.

Kucing Himalayan bulunya berpola colorpoint dengan mata cenderung berwarna biru tua, dan jenis kucing ini merupakan perpaduan antara kucing Persia untuk fisiknya dengan jenis kucing Siamese.

Pada tahun 1920 seorang ahli genetik Sweden, Dr. Tjebbes melakukan penyilangan kucing Persia dengan Siamese yang menghasilkan ras baru dengan pola warna seperti Siamese tetapi bulunya panjang. Namun persilangan antara persian dan seamese sekarang sudah tidak diperbolehkan lagi.

Kucing Hilmalayan sangat mudah beradaptasi dan akan mudah bergaul dengan setiap rumah tangga. Memiliki kepribadian yang ramah dan hangat, mereka melakukannya dengan baik terhadap anak-anak, sangat menyenangkan. Keinginan mereka bermalas-malasan dan bermain, mereka senang di dalam ruangan (di dalam rumah).

Kucing Himalayan bisa akrab dengan kucing lain, binatang lain dan anak-anak. Kucing persia sangat responsif dan menjadi sumber kebahagiaan bagi pemiliknya.(kucing.biz)

















_____sincerely_____


Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger