Home » » Wanita di California Pelihara 700 Kucing

Wanita di California Pelihara 700 Kucing

Written By s'sinta on Sabtu, 23 Juli 2011 | 11.41

Sejauh mata memandang, yang terlihat hanyalah kucing. Itulah pemandangan di rumah Lynea Lattanzio.

Lattanzio menyulap rumahnya di kawasan Parlier, California, seluas 12 are atau sekitar 1.200 meter persegi menjadi tempat penampungan lebih dari 700 kucing. Bukan hanya hewan mengeong itu yang dia pelihara tapi ada juga 15 ekor anjing.

Perjuangan Lattanzio memelihara kucing itu baru-baru ini tampil dalam acara National Geographic Wild berjudul "The Lady with 700 Cats". Acara tersebut dinarasikan oleh bintang "Glee", Jane Lynch.

Dalam "Rumah Kucing" Lattanzio terdapat berbagai jenis kucing yang berasal dari seluruh dunia. Lattanzio mengatakan jika dia sering mendapat kucing saat terbang dari New York. Banyak pemilik yang memutuskan untuk memberikan kucingnya dengan alasan apartemen mereka terlalu kecil untuk hewan peliharaan.

"Kalau saya kucing, ini adalah tempat untuk berberkembang," kata Lattanzio. "Di sini tidak ada kandang, mereka bebas berkeliaran."

Sebenarnya, Lattanzio tidak diijinkan untuk memiliki kucing oleh ibunya. Tapi, kecintaanya pada kucing tidak bisa dihilangkan begitu saja. Dia mulai aktif menyelamatkan kucing setelah bercerai dari suaminya.

Selain memeliharanya, ia memfasilitasi adopsi hewan peliharaan kepada masyarakat. Diperkirakan, ia telah menyelamatkan hampir 19 ribu kucing.

Meski aktivitasnya ini tergolong jarang dilakukan oleh orang lain, ia tidak mau disebut "gila". "Saya lebih suka mengatakan bahwa saya seorang eksentrik," kata Lattanzio. "Ini hal yang sama memang, hanya lebih bagus kedengarannya."

Berikut aktifitas Lynea Lattanzio bersama kucingnya:


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger