Home » » Kucing Kelaparan Yang Kepalanya Terjebak Dalam Kaleng

Kucing Kelaparan Yang Kepalanya Terjebak Dalam Kaleng

Written By s'sinta on Jumat, 25 Maret 2011 | 03.26

Ini kasus yang ke sekian kalinya. Seekor kucing dengan kepala terjebak di dalam kaleng.

Where did everyone go! A six-month-old stray kitten got more than he bargained for when he went scavenging for food. The starving kitten got his head stuck in a soup can and was eventually saved by vets who used bolt cutters to remove it

Kucing kelaparan berusia 6 bulan ini tak bisa melepaskan kepalanya dari kaleng ketika ia tengah mencari sisa-sisa makanan.
Setelah ditemukan di pinggir jalan, kucing yang terlihat berantakan ini dibawa ke pusat penyelamatan Metro Animal Services di Louisville, Kentucky, oleh seorang petugas kontrol hewan yang bernama Raymond Thomas. Kucing tersebut pun lalu dibawa ke dokter hewan oleh para staf.

Hello kitty: Staf di Metro Hewan Layanan di Louisville, Kentucky telah menamakan anak kucing nyasar 'Campbell' dan pulih setelah penderitaannya

Salah seorang petugas berusaha melepaskan kaleng tersebut, namun anak kucing yang dinamai Campbell itu menangis. Akhirnya kucing itu pun dibius dan sebuah pemotong besi digunakan untuk memotong kaleng tersebut.

Suhu dingin dan tubuh yang kaku mengindikasikan kalau kucing tersebut menderita hipotermia. Namun dokter berhasil menstabilkan kondisinya. Dan kini kucing tersebut telah siap untuk diadopsi.

sumber: dailymail.co.uk
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Perawatan Kucing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger